At Taujih

Mengawal Wacana Iqomatuddiin

PERNYATAAN MUJAHIDIN TENTANG KRISIS DI MESIR

Refolusi melawan Mubarak
بسم الله الرحمن الرحيم
الحمد لله رب العالمين .. وصلى الله على نبيه الكريم .. وعلى آله وصحبه أجمعين
وبعد :
Telah sampai pada kami, dan sangat disayangkan atas apa yang diserukan oleh sebagian ahlul ‘ilmi di mesir yang tercinta pada seruan untuk menjauhi demo penentangan melawan pemerintahan di Mesir.
Dan disiyangkan lagi bahwa pilihan untuk menjauhi perlawan terhadap undang-undang yang telah merusak negeri dan manusia di dukung juga oleh kekuatan yang besar juga.

Sesungguhnya kita dapatkan hari ini di negeri-negeri kaum muslimin dipenuhi dengan pemdholiman dan dosa yang oleh islam diperintahkan untuk melawannya.
Allah Ta’ala berfirman dalam mensifati ahlul iman :

Dan ( bagi) orang-orang yang apabila mereka diperlakukan dengan zalim mereka membela diri. [ Asy Syuro : 39 ]

Dan Allah Ta’ala berfirman kepada orang yang didholimi untuk menolak dari kedholiman tersebut :
Dan Sesungguhnya orang-orang yang membela diri sesudah teraniaya, tidak ada satu dosapun terhadap mereka. [ Asy Syuro : 41 ]

Dan bersabda Rasulullah sallallahu alaihiwasallam :
Berperanglah karena hartamu sampai terlindungi hartamu. Atau terbunuh maka engkau menjadi suhada’ ahkirat. [ Shahih riwayat Ahmad dan Tabrani ].

Dan bersabda Rasulullah sallallahu alaihiwasallam :
Barang siapa yang berperang karena keholimannya maka ia syahid. [ HR. Ahmad dari Ibnu Abbas ].

Dan bersabda Rasulullah sallallahu alaihiwasallam :
Barang siapa berperang karena hartanya maka ia syahid. [ HR. Muslim ].


Sedangkan seruan untuk diam terhadap taghut dengan alasan menjaga keamanan negeri dan penduduknya …. Maka ia adalah penguatan terhadap kedholiman dan menyelisihi terhadap nas-nas syar’I yang memerintahkan untuk menghilangkan kedhaliman tersebut.

Sedangkan negeri dan penduduknya tidak akan lepas dari kedholiman kecuali dengan melawan para taghut dan melepaskan diri dari mereka.

Berapa banyak penjara-penjara di mesir dipenuhi oleh muwahhidin ?
Bukankah membebaskan penjara dari para muwahidin adalah kita lakukan ?
Sesungguhnya keluar dari cengkraman taghut adalah usaha yang besar dan sebuah kemenangan yang besar pula dan harus ditebus dengan harga yang mahal pula.

Jika kalian belum sanggup untuk membayarnya dengan harga mahal, maka tidak pantas bagi kalian untuk berbicara tentang menghilangkan kedholiman.

Bahkan tidak berhak bagi kita untuk bermimpi dengannya. Sesungguhnya orang-orang yang melarang terhadap orang yang sedang terkena musibah untuk merintih, dan melarang orang-orang yang sedih untuk menangis, dan melarang orang yang terdholimi untuk berkata pada yang mendholimi : cukuplah kedhaliman, dan melarang orang yang terpenjara kepada yang memenjarakan : berikan padaku kebebasan; maka sesungguhnya ia telah menolong orang-orang yang mendholimi tanpa ia rasakan !.

Apakah kalian ridho dengan kondisi ummat hari ini ?
Apakah mereka memiliki cara untuk menyelamatkan manusia pada kebahagiaan tanpa merasakan luka karena ulah para taghut ?

Wahai ummat Islam :
Sesungguhnya dosa yang diperbuat oleh para taghut telah menyebabkan tangisan lagit dan bumi. Maka wajib untuk saling menasehati dalam melawannya dan tolong menolong untuk memberantas perbuatan mereka.
Jika para ahlul ‘ilmi lemah untuk mengatakan kebenaran dihadapn mereka para taghut, maka tidak boleh untuk menggembosi ummat melawan mereka dengan berbagai kekuatan yang mereka mampui.

Bahkan wajib untuk menyatukan kata serta merapikan shof untuk melawan kedholiman dan melenyapkannya. Ini adalah termasuk ta’awun ‘alal birri wat taqwa yang Allah perintahkan dengannya.
Dan dengan kemampuan ummat islam hari ini, hendaknya mereka berkumpul atas satu kepemimpinan dan mengatakan pada para taghut mesir dengan satu kata turunkan Mubarak. [ terjemahan dari Atsaurotu dhiddul mubarok dgn beberapa perubahan ]

– Penulis : Abu mindzir as sinqithi
– Penterjemah Amru

Filed under: 'Adawah, News

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: