At Taujih

Mengawal Wacana Iqomatuddiin

Selamat Jalan Syaikh Usamah

Berita meninggalnya syaikh Usamah menjadi berita terhangat pekan ini. Amerika dengan kesombongannya menyiarkan diberbagai media keberhasilan memburu syaikh Usamah. Mereka memuji pasukan elit mereka yang berhasil menemukan syaikh Usamah di sebuah gedung wilayah pakistan.

Akan tetapi berita yang dibesar-besarkan Amerika banyak diragukan oleh banyak kalangan. Foto yang beredar di internet bukanlah foto meninggalnya beliau. Bahkan pakar IT Roy suryopun mengatakn bahwa foto yang beredar di internet adalah foto yang manipulasi lewat foto shoop, dan memang Amerika tidak melansir foto beliau setelah meninggalnya.

Ummatpun bertanya-tanya, benarkah beliau meninggal ?. karena kita yakin bahwa Amerika jagonya berbohong. Dulu mereka pernah mengumumankan tentang kematian syaikh Usamah, dan selang beberapa hari beliau muncul kembali dengan kondisi yang sehat berpidato dan menghasung ummat untuk berjihad. Kitapun sebagi seorang muslim wajib untuk tabayun jika datang kabar kepada kita dari orang fasik, apalagi orang-orang kafir seperti Amerika.

Setelah beberapa hari datanglah kabar resmi dari Tandzim Al qoida tentang meninggalnya Syaikh Usamah. Pernyataan tersebut sudah diterjemahkan dalam bahasa Indonesia di http://www.al-busyro.com. Dan bahkan kabar tersebut juga disampaikan oleh Al Imarah Al Islamiyah Afghanistan melalui juru bicaranya. Cita-cita beliau untuk mati syahid dan terbunuh di medan jihad Allah kabulkan.

Dunia jihad dan pergerakan berkabung dengan meninggalnya beliau. Tetapi mereka yakin bahwa darah beliau akan menyuburkan dan menumbuhkan mujahid-mujahid baru sebagai penerus perjuangan beliau. Beliau tahu bahwa terjun ke kancah jihad pasti hanya akan ada dua pilihan, kemenangan atau kesyahidan. Beliau hari ini telah mendapatkan dua kemenangan tersebut. Kemenangan karena telah membangun sebuah jama’ah jihad yang dijadikan Amerika musuh nomor satu di dunia, dan kesyahidan karena telah meninggal oleh peluru musuh.
Dan beliau –semoga Alloh merahmati beliau– melakukan rekaman suara satu minggu sebelum beliau terbunuh yang berisi ucapan selamat, nasehat dan arahan-arahan. Yang akan dirilis sebentar lagi dengan idzin Alloh, dan beliau menutupnya dengan bait-bait berikut :

فقول الحق للطاغي — هو العز هو البشرى

هو الدربُ إلى الدنيا — هو الدربُ إلى الأخرى

فإن شئتَ فمتْ عبداً — وإن شئتَ فمت حرّا

Mengatakan kebenaran kepada thoghut ### Adalah kemuliaan dan kabar gembira
Yang merupakan jalan menuju dunia ### Dan juga jalan menuju akherat
Jika anda mau, matilah sebagai budak ### Tetapi jika anda mau, maka matilah sebagai orang yang merdeka

Semoga ruh beliau diterima oleh Allah Ta’ala dan dikumpulkan dengan para nabi, syuhada’ shalihin. Dan kita tidak boleh berlarut dalam kesedihan. Darah beliau yang menetes dan daging beliau yang terkoyak semoga menjadi semangat tersendiri bagi para pengusung jihad. Kita yakin bahwa kemenangan hanya milik Islam, sedangkan kekalahan dan kehinaan hanya untuk orang-orang kafir. [ Amru ].

Filed under: News

3 Responses

  1. rifa'i mengatakan:

    wahai syeh,,,,selamat jalan ,,,semoga Alloh SWT memberikan yg terbaik buat anda disisiNya.Anda telah memberikan yg terbaik buat umat ini.Anda sprt hujan di musim kemarau,kedatanganya selalu ditunggu,datangnya memberi manfaat dan kepergianya meninggalkan bekas yg baik ,ya Alloh ,,,,karuniakanlah kpd kami orang2 sprt beliau yg siap berkorban untuk din ini,serta menggetarkan musuh2-Mu,aamiin.

  2. trisno mengatakan:

    allohu akbar mujahid insyaallah kami menyusulmu,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: